Jumat, 21 Oktober 2011

Music » Manggung Bareng, Slank Ingin Curi Penggemar Whitesnake

Manggung Bareng, Slank Ingin Curi Penggemar Whitesnake | Slank
Kaka (Yulia Dian/detikhot) 
Jakarta - Bisa manggung bareng band rock n roll legendaris Whitesnake seperti mimpi jadi nyata bagi Slank. Kaka cs pun berencana mencuri penggemar Whitesnake saat satu pentas.

Slank akan menjadi band pembuka konser Whitesnake di Fort Canning Park, Singapura pada 1 November mendatang. Slank kini tengah mempersiapkan repertoar untuk konser tersebut.

"Kita lagi bikin formula urutan lagu yang oke. Biar bisa mencuri fans-nya Whitesnake, biar suka juga sama kita," ujar sang drummer Bimbim kepada detikhot.

Bimbim pribadi selama ini juga mendengarkan lagu-lagu Whitesnake. Jika nanti bertemu band idola, Bimbim sudah menyiapkan rencana untuk minta tanda tangan dan berfoto bersama.

"Kaka itu dari dulu selalu bilang kalau vokalisnya Whitesnake David Coverdale adalah idolanya. Tiba-tiba bentar lagi mau manggung bareng. Ini luar biasa bagi kami," jelas Bimbim.

Rencananya Slank akan membawakan lagu-lagu hits mereka dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Mereka juga akan meng-cover sebuah lagu lawas milik band lain yang masih dirahasiakan. Slank akan membawakan sekitar 10 lagu dalam konser yang dipromotori LAMC Productions tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar