Jumat, 21 Oktober 2011

Music » Pepep Anggap Hengkangnya Charly & Pepeng Hanya Bercanda

Pepep Anggap Hengkangnya Charly & Pepeng Hanya Bercanda | Pepep ST12
ST12 (detikhot) 
Bandung - Ditinggal sang vokalis Charly Van Houtten dan Pepeng sang gitaris, Pepep menggelar jumpa pers di basecamp ST12 di Jalan Stasiun Timur No 12, Bandung. Pepep menggunakan pakaian serba hitam dan didampingi ibundanya Darmi Awal.

Ia menjawab pertanyaan para wartawan soal perpecahan yang terjadi di tubuh ST12. Para ST Setia, sebutan untuk fans ST12 pun menghadiri acara tersebut.

"Maaf kepada teman-teman media, selama ini sulit menghubungi saya. Karena saya sedang berpikir apakah ini betul terjadi atau tidak," tutur Pepep, Rabu (19/10/2011).

Drummer ST12 tersebut menduga keputusan kedua temannya untuk hengkang hanyalah emosi sesaat.

"Saya berusaha berpikiran positif dan menganggap becanda. Tapi setelah mengamati pemberitaan di media, statement itu keluar terus dari Charly dan Pepeng," tuturnya.

Charly mengungkapkan keputusannya untuk hengkang dari ST12 pasca mengisi acara 'HUT Global TV' ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2010). Charly mengaku telah membicarakan keputusannya dengan pihak manajemen ST12 dan personel lain.

Namun menurut Herik, kakak Pepep, pihaknya baru menerima surat pengunduran resmi dari Charly dan Pepep sekitar dua sampai tiga hari setelah statemen tersebut.

"Dua sampai tiga hari setelah itu baru ada surat pernyataan resmi mengundurkan diri yang ditandatangani oleh keduanya," jelas Herik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar