Jumat, 21 Oktober 2011

Music » Hang It Up, Single Baru The Ting Tings

Hang It Up, Single Baru The Ting Tings | The Ting Tings
The Ting Tings (Yulia Dian/detikhot) 
Jakarta - Duo The Ting Tings merilis single baru setelah setahun lalu mereka mengeluarkan sebuah lagu bertajuk 'Hands'. Lagu bertajuk 'Hang It Up' itu dikemas dengan nuansa funk.

Video klip 'Hang It Up' diunggah Katie White dan Jules De Martino pada 18 Oktober 2011 lalu. Keduanya ikut membantu menyutradarai video klip yang super menyenangkan tersebut.

The Ting Tings memberikan sentuhan warna-warni lewat baju dan adegan-adegan yang diambil. Mereka bermain di taman skate dengan para skater yang melakukan atraksi. Di tengah arena itulah duo asal Inggris tersebut memainkan alat musik mereka.

'Hang It Up' adalah single perdana untuk album kedua mereka yang hingga kini belum punya judul. Sebelumnya The Ting Tings merilis 'We Started Nothing' pada Mei 2008.

"Kami ingin membuat album yang sound-nya kasar, itu sangat jujur dan eksperimental dan seperti biasa selalu berbasis rhythm," ujar mereka dilansir Ace Showbiz, Kamis (20/10/2011).

Sejak 2009 The Ting Tings sibuk membuat karya baru di Berlin. Tempat baru diakui mereka bisa memberikan nuansa yang berbeda untuk lagu-lagunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar