Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Julia Perez Ingin Buka Usaha Susu Kocok

Julia Perez Ingin Buka Usaha Susu Kocok | Julia Perez
Julia Perez (Westi/detikhot) 
Jakarta Dicekal oleh MUI di sejumlah daerah tak membuat pedangdut seksi Julia Perez patah arang. Hal itu justru menginspirasinya untuk mencoba bisnis baru. Misalnya, usaha susu kocok. Wah, apa itu?

"Di Bekasi juga gue dicekal padahal gue cuma MC program 'Kembali Bergoyang'. MC saja gue dilarang tampil, padahal gue orang Bekasi lho, KTP gue Bekasi," keluhnya, Rabu (26/11/2011).

Hari ini, Jupe menjadi saksi dalam sidang kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Jupe memang telah merintis usaha dalam bidang otomotif dan sekolah sepakbola bersama sang kekasih, Gaston Castano. Ia pun semakin tertarik dan ingin melebarkan sayap dengan membuka bisnis baru.

"Kalau parfum sudah banyak. Aku pengen buat milk shake Jupe. Lagi cari usaha milk shake, susu kocok Jupe," ungkapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar