Jumat, 21 Oktober 2011

Music » Queen Terima Penghargaan Global Icon di MTV Eropa

Queen Terima Penghargaan Global Icon di MTV Eropa | Queen
Queen (Getty) 
Jakarta - Band legendaris Queen kembali mendapat penghargaan. Kali ini, band pelantun 'Jealousy' itu mendapatkan predikat Global Icon di MTV Music Award Eropa (EMAs).

MTV EMAs 2011 itu akan digelar di Belfast, Irlandia Utara pada 6 November mendatang. Bahkan, sang gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor juga akan tampil.

"Kami merasa terhormat ditetapkan sebagai Global Icon, kami akan melakukan yang terbaik agar layak menerima itu," ungkap May seperti dilansir FemaleFirst, Kamis (20/10/2011).

Penghargaan itu sendiri tentunya bukan tanpa sebab. Sejak lahirnya pada 1971, Queen sampai sekarang adalah salah satu band yang paling dihormati.

Karya-karya Freddie Mercury cs pun tak perlu diragukan lagi. Sebut saja 'We Are the Champions' dan yang paling tak hentinya menuai pujian adalah lagu 'Bohemian Rhapsody'.

"Selamat empat dekade terakhir Queen telah memberi pengaruh yang tak terhapuskan pada dunia musik. Mereka penuh semangat dan sangat dihormati oleh setiap generasi dan musisi di seluruh dunia," tutur pihak MTV EMAs Bruce Gillmer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar