Jumat, 21 Oktober 2011

Music » Djakarta Artmosphere 2011: Kolaborasi Dua Generasi

Djakarta Artmosphere 2011: Kolaborasi Dua Generasi | Djakarta Artmosphere 2011

Jakarta - Setelah sukses di dua penyelenggaraan sebelum, 'Djakarta Artmosphere' kembali lagi tahun ini. Kolaborasi dua generasi itu pun diyakini akan lebih seru dalam satu panggung.

"Untuk ketiga kali masih konsisten merayakan keberagaman musik Indonesia, nggak kalah seru sama 2010, dengan nama musisi di atas, mereka yang bikin optimis supaya musik Indonesia lebih keren," tutur pihak G Production, Ferry saat ditemui dalam jumpa pers 'Djakarta Artmosphere' di Triss Living di Jalan Kemang Dalam X, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011).

'Djakarta Artmosphere' kali ini akan digelar pada 22 Oktober 2011 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan. Beberapa musisi muda seperti The Brandals, Endah n Rhesa dan Pure Saturdays siap berkolaborasi dengan musisi senior seperti Koes Plus, Margie Segers dan Keenan Nasution.

Selain itu yang membedakan 'Djakarta Artmosphere' kali ini adalah ada satu area yang bernama Joyland. Joyland akan diperuntukan bagi band-band lain.

"Dan yang berbeda dengan tahun lalu, tahun ini kita ada area baru namanya Joyland panggung yang di luar 'Djakarta Artmosphere'. Jadi ada panggung lagi," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar