Sabtu, 29 Oktober 2011

Gosip » Piyu Lirik Bisnis Restoran

Piyu Lirik Bisnis Restoran | Piyu
Piyu (Mahardian/detikhot) 
Jakarta Gitaris Satriyo Yudi Wahono atau yang biasa dikenal dengan nama Piyu, mulai melirik bisnis di luar musik. Saat ini, Piyu sedang berencana untuk membuka sebuah restoran. Seperti apa konsepnya?

"Saya nggak mau lihat sekadar tempat makan, tapi tempat kumpul anak muda. Karena banyak anak yang bilang ingin seperti aku, jadi aku pengin buat seperti sebuah memorabilia," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran buku 'IMC That Sells' di Upper Room, Annex Building, Jakarta, Kamis (27/10/2011).

Soal desain, penggemar gitar Gibson Les Paul itu akan menyesuaikan dengan tema restoran moderen. Namun Piyu tetap memberikan masukan agar restoran yang berada di Yogyakarta tersebut terlihat 'Piyu banget'.

"Yang pasti di situ ada memorabilia gitar, karena aku seorang gitaris, dan aku punya banyak koleksi gitar yang mungkin aku bisa pajang," tuturnya.

Untuk mendirikan restoran tersebut, gitaris berusia 38 tahun itu juga bekerjasama dengan orang yang sudah berpengalaman. Restoran Piyu nantinya lebih banyak menyajikan makanan western.

"Karena banyak bule," tandas Piyu yang menginvestasikan modalnya lebih dari Rp 500 juta itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar