Sabtu, 29 Oktober 2011

Gossip » April Anggap Mantan Istri Ustaz Solmed Kerikil Kecil

April Anggap Mantan Istri Ustaz Solmed Kerikil Kecil
April Yasmin dan keluarga (Foto: Egie Gusman/Okezone) 
JAKARTA- April Jasmine tak mau ambil pusing dengan pernyataan mantan istri Ustaz Saleh Mahmud (Solmed) yang mengungkapkan masa lalunya.

"Apapun yang terjadi di luar, Solmed tetap menjadi lelaki yang sempurna di mata saya. Its oke. Saya enggak merasa terganggu juga. Cintaku yang besar membuat saya menganggap gangguan itu seperti kerikil kecil dalam hidup kami dan harus dilewati bersama," kata April saat berbincang dengan Okezone.

April juga tak mau menanggapi dengan kritikan banyak orang terkait proses taarufnya dengan Ustaz Solmed. Bintang sinetron Pesantren dan Rock n Roll ini ingin lebih fokus menyiapkan hari pernikahannya 11 November nanti.

"Aku pernah dengar tapi itu lebih pas Ustaz Solmed yang berwenang menjawab. Aku enggak merasa tergangg atau kepikiran. Saya konsentrasi pernikahan saja," tandasnya.

Seperti diketahui, mantan istri Ustaz Solmed bernama Dewi membeberkan masa lalunya ketika masih menikah dengan Solmed. Dewi dan Solmed pernah menikah namun usia pernikahan mereka tak sampai setahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar