Sabtu, 29 Oktober 2011

Gossip » Nikah, Ustaz Solmed & April Jasmine Banjir Sponsor

Nikah, Ustaz Solmed & April Jasmine Banjir Sponsor
Solmed & April (Foto: rujakmanis) 
JAKARTA- April Jasmine bersyukur pernikahannya dengan Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) banyak dibantu teman dekat dan sponsor.

"Alhamdulillah banget sih banyak yang mau bantu. Seperti pakaian pernikahan aku disponsori Johannes Bridal, kalau Ustaz disponsori Harry Palmer. Jadi yang kasih gambaran itu yang berembuk, kami cukup ikuti saja. Bahkan sampai wedding ringnya saja ada yang sponsori," kata April saat berbincang dengan Okezone, Kamis (27/10/2011).

April juga sengaja tidak menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) untuk pernikahan yang akan dihelat 11 November 2011. Selain menghemat biaya, bintang sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu ingin merasakan nikmatnya menyiapkan pernikahan.

"Iya, yakin irit berarti kan. Saya urus semua sendiri tidak pakai WO. Karena saya excited untuk makan juga saya ingin urus sendiri. Saya ingin semua yang saya suka. Jadi duitnya juga buat bekal hidup kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar