Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Aida Saskia Bersyukur Sang Pacar Bisa Terima Masa Lalunya

Aida Saskia Bersyukur Sang Pacar Bisa Terima Masa Lalunya | Aida Saskia
Aida dan pacar (Komario/detikhot) 
Jakarta Pedangdut Aida Saskia kini sedang menjalin cinta dengan Rienov yang berprofesi sebagai DJ dan pemain FTV. Aida pun sangat bersyukur sang pacar bisa menerima dirinya apa adanya.

Pelantun ‘Ayam Jago’ itu sempat menguak kontroversi lantaran pengakuan hubungannya dengan dai kondang Zainuddin MZ . Namun menurut Aida, Rienov merupakan sosok pria yang sangat bisa menerima masa lalunya.

“Namanya suatu hubungan sampe jelek-jeleknya pun dia harus tahu kan, dan aku tanya dia ‘bisa terima aku apa nggak’ dan alhamdulilah aku bersyukurnya dia adalah orang yang tidak melihat masa lalu seseorang,” ungkapnya saat ditemui di Luv Bar, Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2011) dini hari.

Setali tiga uang, sang pacar pun mengungkapkan, dirinya tidak memperdulikan masa lalu Aida. Bagi Rienov, yang terpenting adalah hubungannya saat ini tanpa melihat masa lalu sang kekasih.

“Masa lalu ya masa lalu, ya kita nggak mau ngomongon masa lalu, yang penting sekarang yang kita jalanin,” timpal DJ kelahiran 22 November 1985 itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar