Jumat, 21 Oktober 2011

Music » 30 Seconds to Mars Akan Pecahkan Rekor Dunia

30 Seconds to Mars Akan Pecahkan Rekor Dunia | 30 Seconds to Mars
30 Seconds to Mars (Dian/detikhot) 
Jakarta - Band 30 Seconds to Mars akan tercatat dalam Guinness Book of World Records pada Desember mendatang. Jared Leto cs mencatatkan 300 konser untuk album 'This Is War'.

30 Seconds to Mars akan memegang catatan dunia untuk Most Shows Performed During A Single Album Cycle. Pada 7 Desember mendatang mereka akan tampil di ballroom Hammerstein, New York.

"Kami telah berada di jalan yang luar biasa dan gila selama dua tahun dan cara terbaik untuk merayakan akhir perjalanan fenomenal ini dengan pekan pertunjukan spesial di New York. Kami rasa mendokumentasikan lewat Guinness Book of World Records akan menyenangkan terutama kami tidak pandai menumbuhkan kuku yang panjang dan membuat labu terbesar dunia," ujar Jared dilansir NME, Rabu (19/10/2011).

Band trio itu akan merayakan berakhirnya tur mereka pada 5 Desember di New York. Setelah itu pelantun hits 'From Yesterday' tersebut baru akan memikirkan kelanjutan band mereka.

Beberapa waktu lalu Jared mengaku sangat letih dengan tur panjang mereka. 30 Seconds to Mars berencana untuk vakum pasca tur berakhir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar