Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » David & Victoria Beckham Jadi Kiblat Julia Perez

David & Victoria Beckham Jadi Kiblat Julia Perez | Victoria Beckham
Julia Perez (Fakhmi/detikhot) 
Jakarta Siapa yang tak mengenal David & Victoria Beckham? Tak hanya serasi, pasangan itu juga sukses dalam bisnis. Tak heran jika Julia Perez pun menjadikan mereka sebagai sumber inspirasi.

Jupe memang punya kesamaan dengan Victoria, sama-sama punya pasangan seorang pemain sepakbola. Hal itu pun menambah keyakinannya dirinya bakal menuai sukses seperti keluarga Beckham.

"Goal gue pokoknya melihat ke Victoria sama David Beckham-lah. Itu goal gue," ungkapnya usai menjadi saksi dalam sidang kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Rabu (26/10/2011).

Tak hanya pasangan itu, Jupe juga ternyata ingin meniru seorang Jennifer Lopez. Jika J-Lo membuat parfum, Jupe ingin bikin milk shake.

"Seperti J-Lo dia menginspirasi gue, gue selalu lihat apa sih yang mereka buat dan akhirnya berjalan. Kalau parfume kan sudah banyak, gue milk shake Jupe saja," tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar