Sabtu, 29 Oktober 2011

Gosip » Choky Sitohang Ingin Fokus Jadi Presenter

Choky Sitohang Ingin Fokus Jadi Presenter | Choky Sitohang
Choky Sitohang (mahar/detikhot) 
Jakarta Banyak artis yang memanfaatkan puncak keartisannya dengan mencoba dunia baru di luar profesi aslinya, namun tidak dengan Choky Sitohang. Ia ingin fokus dengan profesinya sebagai presenter.

"Antusiasme saya lebih ke public speaking, potensi lainya tetap digali, tapi saya ingin fokus dengan antusiasme saya ini, biar beguna bagi seluruh orang," tutur Choky saat ditemui dalam jumpa pers 'Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2011' di SCTV Tower, Senayan, Kamis (27/10/2011).

Pria kelahiran 10 Juli 1982 itu mengaku tidak pernah dihinggapi rasa bosan. Namun, ia tak membantah pernah merasa kalau aktivitasnya di dunia presenter sangat monoton.

"Saya nggak pernah jenuh dalam dunia ini, tapi pernah merasa monoton tapi setiap saya tergoda jenuh saya selalu inget momentum yang baik," ujarnya.

Sebelumnya, Choky mengaku pernah mencoba profesi lain di luar presenter. Tapi pada akhirnya tetap ia fokus ke dunia presenter. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar