Senin, 24 Oktober 2011

Gossip » Kim Kardashian Pergi Kerja, Kris Humphries Pesta dengan 2 Wanita

Kim Kardashian Pergi Kerja, Kris Humphries Pesta dengan 2 Wanita | Kim Kardashian
Kris, Kim (ist.) 
Jakarta Pasca menikah, Kim Kardashian dan pebasket Kris Humphries selalu menjadi sorotan media. Jika beberapa waktu lalu hubungan mereka diisukan retak, kini Kris dikabarkan pesta dengan wanita lain.

Pada akhir September lalu Kim sedang bepergian ke luar kota untuk urusan pekerjaan, sementara Kris terbang ke Miami bersama beberapa teman dekatnya. Kris kemudian berpesta di klub LIV di Hotel Fountainbleau.

Kemudian pria yang menikahi Kim pada 20 Agustus 2011 itu tertangkap kamera sedang berpesta liar bersama dua orang wanita muda. Demikian dilansir majalah Star, Sabtu (22/10/2011).

"Jill dan Lauren mulai menari di pangkuannya," kata sumber yang berada di klub tersebut. "Kris tidak melakukan apa pun untuk mendorong mereka pergi!"

Jill kemudian menuliskan serangkaian Tweet tentang pengalamannya dengan Kris. "Berdansa di pangkuannya, hidupku terasa sempurna."

Lalu salah seorang gadis lainnya juga menuliskan, "MAAF KIM."

Jill dan Lauren berharap untuk melanjutkan pesta dengan Kris di kamar hotel mereka. Namun sebelum Kris bisa mengatakan ya atau tidak, salah satu perempuan itu harus dibawa pulang karena terlalu mabuk.

Sumber lain mengatakan kepada majalah Star tentang sifat Kris yang suka 'main perempuan'. "Kris selalu menanyakan nomor telepon perempuan-perempuan lain sepanjang waktu. Sejujurnya, saya tidak berpikir Kris benar-benar mencintai Kim." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar