Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Jennifer Aniston Hamil?

Jennifer Aniston Hamil? | Jennifer Aniston
Jennifer, Justin (OK) 
Jakarta Pasca hubungannya tercium media, Justin Theroux dan Jennifer Aniston selalu menjadi sorotan. Gosip terbaru, Jen dikabarkan hamil dan berencana tunangan dengan Justin. Benarkah?

"Aku tidak hamil. Aku baru saja berhenti merokok, jadi berat badanku naik beberapa pound," bantahnya.

Aktris berusia 42 tahun itu membantah rumor tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah Hello!. Jen juga mempertegas jika dirinya tidak berencana untuk menikah dengan pacarnya dalam waktu dekat ini.

"Aku sudah pernah menikah, dan aku tidak tahu apakah aku akan menikah lagi. Tapi aku bisa bilang, untuk saat ini aku tidak berencana menikah. Mengerti?" ujarnya.

Jen saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Five'. Dalam film tersebut, bintang 'Horrible Bosses' itu untuk pertamakalinya bertindak sebagai sutradara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar