Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Lindsay Lohan Ditawar Perusahaan Sex Toys Rp 8,9 M

Lindsay Lohan Ditawar Perusahaan Sex Toys Rp 8,9 M | Lindsay Lohan
Lindsay Lohan (Getty Images) 
Jakarta Aktris Lindsay Lohan baru saja mendapatkan tawaran Rp 6,6 miliar untuk berpose bugil di majalah Playboy. Tak lama berselang, ia kembali ditawar senilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 8,9 miliar oleh sebuah perusahaan sex toys.

Menurut sebuah sumber, bintang 'Mean Girls' itu telah dikirimi surat penawaran dari perusahaan Fleshlight. Mereka ingin membuat sex toys dengan cetakan bagian tubuh Lindsay.

Saat ini, aktris berusia 25 tahun itu belum membaca surat penawaran tersebut. Namun menurut teman dekat Lindsay, sang aktris tidak akan mau menerima tawaran semacam itu.

"Dia tidak akan pernah mau menerima tawaran seperti itu, berapa pun uang yang ditawarkan," ucap sumber seperti dilansir TMZ, Kamis (27/10/2011).

E! News melaporkan, Lindsay akan menjadi sampul muka Playboy edisi Januari 2012. Rencananya, sesi pemotretan akan dilakukan di sebuah rumah mewah di Beverly Hills.

Sayangnya, pihak Lindsay enggan berkomentar soal kabar tersebut. "Untuk saat ini saya belum mengkonfirmasi atau pun membantahnya," ujar juru bicara Steve Honig.

Ini bukan pertama kali Lindsay Lohan akan berpose telanjang. Sebelumnya, pada 2008 ia berpose untuk pembuatan ulang foto Marilyn Monroe dengan pose terkenalnya 'Last Sitting' bersama fotografer ternama Bert Stern.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar