Jumat, 21 Oktober 2011

Music » Syuting Video Klip Baru, Coldplay Berkostum Gajah

Syuting Video Klip Baru, Coldplay Berkostum Gajah | Coldplay
Chris Martin (ist.) 
Jakarta - Band Coldplay baru saja syuting video klip single terbaru mereka berjudul 'Paradise' yang diambil dari album 'Mylo Xyloto'. Sang vokalis Chris Martin pun mengenakan kostum binatang di lagu tersebut.

Bertempat di Afrika Selatan, proses syuting 'Paradise' dilengkapi dengan suasana padang gurun. Di salah satu adegan, Chris yang mengenakan kostum gajah tampak mengendarai sepeda satu roda dengan cukup mahir.

Berbicara soal album terbarunya, Chris mengatakan album tersebut bisa saja menjadi album terakhir mereka. Coldplay tidak bisa membayangkan akan menggarap materi baru dalam waktu dekat ini karena mereka telah mengeluarkan energi dan waktu yang sangat banyak untuk menggarap album itu.

"Sekarang kami bersaing dengan Justin Bieber dan Adele yang jauh lebih muda dari kami. Energi yang harus dikeluarkan pun harus sebanyak yang mereka berikan. Yang paling penting, menganggap itu adalah album terakhir dan tidak mengharapkan apa-apa lagi," paparnya.

Ia juga mengatakan bahwa pengalaman yang pahit bisa membuat mereka menjadi lebih erat dan bersemangat untuk terus berkarya. Coldplay pernah dikritik karena dianggap melakukan plagiat pada lagu 'Viva La Vida'

"Sejujurnya, album terakhir kami ada beberapa kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya, seperti tuntutan hukum dan kritikan yang benar-benar pedas," kata Chris seperti dilansir The Sun, Rabu (19/10/2011). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar