Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Dewa Budjana Mengaku Salah Pajang Foto Sophia Latjuba di Twitter

Dewa Budjana Mengaku Salah Pajang Foto Sophia Latjuba di Twitter | Dewa Budjana
(dok. Twitter) 
Jakarta Kabar perceraian Sophia Latjuba dengan Michael belakangan memang menjadi perbincangan hangat. Berawal dari sang suami, Michael yang mengumumkannya lewat akun Twitter-nya.

Tak lama berselang gitaris grup band GIGI Dewa Budjana mengunggah foto bersama Sophia. Namun, tak hanya mereka berdua dalam foto itu, ada Szymon Wojcik yang disinyalir adalah selingkuhan ibu dua anak itu.

Untuk itu, Budjana mengaku apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan.

"Aku nggak tahu banyak soal pribadi Sophia. Kemarin itu salahnya adalah aku posting foto bareng," ujar Budjana kepada detikhot, Rabu (26/10/2011).

Namun, tak sepenuhnya ayah dua anak itu merasa bersalah. Ia justru akan merasa bersalah sekali jika dirinya foto berdua dengan Sophia.

"Ada bagusnya juga foto bertiga, coba kalau foto berdua pasti aku yang dituduh. Ternyata pas foto itu naik, gosip lagi gencar-gencarnya," katanya lagi.

Semula, Budjana hanya ingin berfoto berdua dengan Sophia. Tapi ia mengajak Szymon Wojcrik untuk berfoto bersama dan menuliskan nama Szymon karena ia tak mengetahui bagaimana ejaan nama Szymon.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar