Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Kiwil Terlalu Takut Kepada Istri Pertama

Kiwil Terlalu Takut Kepada Istri Pertama | Kiwil
Kiwil (rachman/detikhot) 
Jakarta Banyak alasan yang membuat istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari akhirnya memutuskan untuk berpisah dari sang suami. Salah satunya karena Kiwil terlalu takut sama istri pertamanya, Rohimah.

"Mas Kiwil takut sama isteri tuanya. Saya malu kalau punya suami yang takut sama istri," ujar Meggy saat ditemui di Cibubur belum lama ini.

Magi pun merasa nasibnya berbeda dengan perempuan lain yang menjadi istri muda. Jika pria yang memiliki istri dua biasanya lebih sering menghabiskan waktu bersama istri mudanya, namun hal itu tak berlaku bagi Meggy.

"Kalau poligami yang lain banyak di rumah istri mudanya. Kalau sama saya nggak banget deh," tuturnya mengeluh.

Pada awal menikah, Meggy mengaku Kiwil memang sering menghabiskan waktu bersamanya. Semua itu berubah setelah Rohimah tahu kalau dirinya sudah hamil.

"Waktu saya hamil muda, saya ditenteng mas Kiwil kemana-mana, sampai ke luar kota. Setelah saya hamil besar dan istri tuanya tahu justru saya malah dibiarkan," ceritanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar