Jumat, 21 Oktober 2011

Music » The Brandals Tertantang Bawakan Lagu Koes Plus

The Brandals Tertantang Bawakan Lagu Koes Plus | The Brandals
The Brandals (My Space) 
Jakarta - Band The Brandals mempunyai kesempatan emas untuk berkolaborasi dengan band legendaris Indonesia, Koes Plus di Djakarta Artmosphere, 22 Oktober mendatang. Mereka pun merasa tertantang membawakan lagu-lagu Yon Koeswoyo cs.

Lagu 'Jemu' dan 'Kelelawar' pun sudah disiapkan untuk mengebrak Djakarta Artmosphere. Sang vokalis, Eka menjelaskan bagaimana lagu-lagu Koes Plus masih bisa diterima dimasa sekarangan, meski lagu tersebut dibuat di era 70'an.

"Mungkin bocoran aja ada lagu 'Jemu' dan 'Kelelawar' yang akan kita bawakan dan ternyata komposisinya susah banget, ini tantangan buat kita. Arasemen nanti juga dari kita," ungkap Eka saat ditemui dalam jumpa pers Djakarta Artmosphere di Triss Living di Jalan Kemang Dalam X, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011).

"Selalu dengerin lagu koesplus itu dari kecil, walaupun dibuat di era 70'an masih relevan di tahun sekarang, masih terkoneksi," tambahnya.

Sedangkan untuk Koes Plus sendiri, berkolaborasi dengan The Brandals merupakan kesempatan mereka untuk menunjukan kebolehan mereka di depan musisi muda Indonesia. Koes Plus pun menanggap The Brandals merupakan salah satu band Indonesia yang mempunyai kualitas tinggi.

"The Brandals dahsyat, apalagi band-band sekarang kalau yang pasaran itu justru biasa aja, yang berkualitas malah nggak meledak, lagu The Brandals nggak pasaran," ujar Yon. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar