Senin, 24 Oktober 2011

Gossip » Afgan Lega Berdamai dengan WannaB

Afgan Lega Berdamai dengan WannaB | afgan
Afgan (Mahar/Detikhot) 
Jakarta Laporan Afgan yang dilayangkan WannaB ke pihak yang berwajib, ternyata sudah dicabut sejak 20 Oktober lalu. Oleh karena itu, Afgan mengaku lega kasusnya telah berakhir dengan kata 'damai'.

"Sekarang saya Alhamdulillah sangat senang sekali. Saya dari awal memang maunya selesai dengan kekeluargaan," katanya saat ditemui di Kantor WannaB, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2011).

Namun, pelantun hits 'Sadis' itu tak memungkiri bahwa dirinya pernah merasa sangat menyesal lantaran kesalahan yang dibuatnya. Menurut Afgan, saat ia tak disebut namanya dalam ajang 'SCTV Awards' itu adalah kehilafannya saja.

"Saya juga minta maaf kepada waktu saat sctv award saya istilahnya keselip lidah, saya blank saya lupa untuk menyebutkan WannaB," imbuhnya.

Dengan berakhirnya masalah itu seluruh tanggung jawab Afgan terhadap WannaB sudah berakhir. Ia juga sudah tidak memiliki lagi tanggungan dua lagu yang pernah dilontarkan WannaB.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar