Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Amanda Seyfried Ingin Punya Anak

Amanda Seyfried Ingin Punya Anak | Amanda Seyfried
Amanda Seyfried (Getty) 
Jakarta Aktris Amanda Seyfried memang sampai saat ini belum mempunyai seorang pendamping. Namun, ia sudah bermimpi untuk menjadi seorang ibu.

"Saya tak sabar memiliki seorang anak, saya juga selalu memeriksakan diri ke dokter," ungkapnya seperti dilansir Showbizspy, Kamis (27/10/2011).

Bintang 'In Time' itu sadar ia tak akan bisa meraihnya dalam waktu dekat ini. Apalagi, saat ini ia belum menemukan pria yang tepat untuk dirinya.

Meski begitu, ia mengaku telah mencurahkan hasratnya menjadi ibu kepada anjingnya. Anjing yang diberi nama Finn itu pun sudah seperti anak sendiri baginya.

"Finn bayi saya, saya memperlakukannya seperti anak kecil. Saya pikir ini lebih mudah untuk saat ini," tutur dara 25 tahun itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar