Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Saipul Jamil Ngaku Sudah Didekati Perempuan

Saipul Jamil Ngaku Sudah Didekati Perempuan | Saipul Jamil
Saipul Jamil (rachman/detikhot)


Jakarta Sampai saat ini, Saipul Jamil belum berniat untuk mencari pengganti Virginia. Namun, pendangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu mengaku sudah ada perempuan yang mendekatinya.

"Ada (perempuan) yang mengutarakan isi hatinya, dari kalangan artis juga. Tapi aku belum lah malahan dia pakai jilbab loh. Dia juga sempat curhat katanya dia suka sama aku dari dulu," ujarnya saat ditemui di acara sarasehan 'Indonesia Rumah Kita' di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu (26/10/2011).

Meski belum berniat, Saipul mengungkapkan sudah mendapat izin dari orangtua Virginia untuk menikah lagi. Tapi ada syarat yang dipenuhi calon istri Saipul yang baru.

"Ibu mertua saya sudah memberikan kebebasan, terserah saya kalau mau cari jodoh, tapi satu syarat kalau mau jadi jodoh saya harus bisa menghormati ibu mertua saya," ucapnya.

Baru-baru ini sempat beredar kabar Saipul akan naik ranjang dengan menikahi kakak Virginia. Tapi, hal itu dibantah oleh mantan personel G4UL tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar