Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Alkohol Renggut Nyawa Amy Winehouse

Alkohol Renggut Nyawa Amy Winehouse | Amy Winehouse
Amy Winehouse (GettyImages) 
Jakarta Setelah menanti cukup lama, akhirnya hasil otopsi kematian Amy Winehouse dirilis. Amy dipastikan meregang nyawa karena terlalu banyak minum alkohol.

Pengadilan Koroner St Pancras mencatat kematian Amy sebagai sebuah kecelakaan. Tak ada tersangka dalam kasus ini kecuali dirinya yang terlalu banyak menenggak alkohol sebelum menghembuskan nafas terakhir.

"Ia mengkonsumsi alkohol sebanyak 416 mg per desiliter (darah) dan konsekuensi yang tidak diinginkan dari keadaan itu adalah kematian tiba-tiba dan tak terduga," ujar koroner St Pancras Suzanne Greenway dilansir BBC News, Selasa (27/10/2011).

Dua botol besar dan satu botol kecil vodka yang sudah kosong ditemukan di kediaman Amy di Camden, London. Jumlah minuman keras yang dikonsumsi Amy sungguh melebihi batas. Legalnya orang mabuk boleh menyetir ketika kadar alkohol dalam darahnya 80 mg.

Sebelumnya keluarga pelantun hits 'Back to Black' itu juga ngotot kalau Amy tidak meninggal karena obat-obatan terlarang. Pemeriksaan sementara ketika Amy ditemukan tidak bernyawa pada 23 Juli 2011 lalu menunjukkan perempuan berusia 27 tahun itu overdosis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar