Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Bruce Willis Nantikan Kelahiran Anak Keempat

Bruce Willis Nantikan Kelahiran Anak Keempat | Bruce Willis
Bruce & Emma (AceShowBiz) 
Jakarta Pemeran utama dari sekuel 'Die Hard', Bruce Willis akan kembali menimang bayi. Buah dari pernikahan keduanya dengan Emma Hemming itu diperkirakan akan lahir awal 2012.

Dalam pertanyaan resminya kepada media, juru bicara Bruce menyatakan pasangan yang menikah sejak Maret 2009 ini sangat menikmati kabar kehamilan tersebut. Mereka berdua tengah mempersiapkan segala hal untuk kehadiran anggota keluarga baru mereka nanti.

Bayi dalam kandungan Emma itu akan menjadi anak keempat bagi bintang 'The Expendables II' itu. Sementara bagi Emma, ini merupakan kehamilan pertamanya.

Bruce sebelumnya telah memiliki 3 anak dari pernikahannya bersama Demi Moore yakni Rumer Willis (23 tahun), Scout Willis (20 tahun) dan Tallulah Willis (17 tahun). Ia memang pernah berpikir tentang memiliki banyak anak namun ia tidak pernah mau terburu-buru untuk terus memiliki keturunan.

Kabar bahagia dari Bruce ini muncul justru di saat mantan istrinya sedang diterpa kabar tidak menyenangkan. Ashton Kutcher suami baru Deemi Moore diterpa kasus perselingkuhan bersama Sara Leal beberapa hari setelah ulang tahun pernikahan mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar