Jumat, 21 Oktober 2011

Music » Once Tak Ingin Main-main Bikin Album Reuni 'Dewa 19'

Once Tak Ingin Main-main Bikin Album Reuni 'Dewa 19' | Once
Once (Westi/detikHot) 
Jakarta - Ahmad Dhani sempat mengungkapkan keinginannya untuk membuat band 'Dewa 19' menjadi sebuah band nostalgia. Saat itu Dhani bahwa Once adalah vokalis terakhir 'Dewa 19'. Itu berarti bisa dikatakan tak akan pernah ada nama 'Dewa 19' lagi jika Once tak kembali.

Once pun menanggapi pernyataan Dhani itu. Menurutnya, dengan membentuk image 'Dewa 19' sebagai band nostalgia atau reuni, bukanlah suatu hal yang main-main. Apalagi rencana untuk membuat album reuni band asal Surabaya itu.

"Band Dewa kan bukan band sensasi bohongan, saya rasa Dhani juga berpikir begitu. Kita nggak mau buat band seperti itu. Orang pikir kita buat sensasi murah-murahan," ungkapnya saat ditemui di Studio Vicky Sianipar, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2011) malam.

Ditambahkan Once, reunian 'Dewa 19' juga tak akan terjadi dalam waktu dekat. Jika pun pembuatan album itu terlaksana, pemilik nama lengkap Elfonda Michael itu menilai tak mungkin dibuat biasa.

"Sempat kemarin ngobrol juga sama Dhani, artinya memang ada kesempatan itu, tapi kita harus buat yang spektakuler banget," urainya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar