Jumat, 21 Oktober 2011

Music » The Stone Roses Mulai Reuni Juni 2012

The Stone Roses Mulai Reuni Juni 2012 | The Stone Roses
The Stone Roses (GettyImages) 
Jakarta - Kabar reuni The Stone Roses terus berhembus. Kini sang vokalis Ian Brown telah membenarkan jika The Stone Roses akan menggelar konser reuni.

Ian mengirimkan pesan kepada sahabat karibnya, pesulap Dynamo tentang kabar reuni tersebut. Dynamo pun memamerkan pesan Ian tersebut. Isinya "Kami akan menguasai dunia lagi. Ini akan terjadi."

Kabar konser reuni band beraliran Madchester itu sudah berhembus sejak 14 Oktober lalu. Sebelumnya Ian sudah bertemu dengan sang gitaris John Squire pada April lalu setelah The Stone Roses bubar pada 1996.

Dilansir BBC News, Rabu (19/10/2011) mereka menggelar jumpa pers di London pada Selasa (18/10/2011) lalu. Mereka mengumumkan seluruh personel The Stone Roses telah berdamai dan akan melakukan dua konser di kampung halaman Manchester pada 29 dan 30 Juni 2012.

Setelah itu rencananya pelantun hits 'So Young' itu akan mulai membuat tur dunia. Hidupnya The Stone Roses kembali dipercaya bisa menjadi pelajaran berharga bagi Oasis yang sangat mengidolakan Ian Brown cs ini.

"The Stone Roses kembali bersama, tak pernah sebahagia ini semenjak anak saya lahir," tulis Liam Gallagher lewat Twitter. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar