Jumat, 21 Oktober 2011

Gossip » Jay Chou Diisukan Telah Menikah di Eropa

Jay Chou Diisukan Telah Menikah di Eropa | Jay Chou
Jay Chou, Hannah Quinlivan (ist.) 
Jakarta Agustus lalu, aktor juga penyanyi asal Taiwan Jay Chou mengajak kekasihnya Hannah Quinlivan berlibur di Eropa. Kabarnya mereka telah melakukan pernikahan di sana.

Hannah belakangan makin sering terlihat bersama ibunda Jay. Bahkan ketika bintang 'The Green Hornet' itu tur ke Jepang, ia mengajak serta ibunda dan kekasihnya itu untuk sekalian berlibur. Kedatangan Jay sekeluarga disebut-sebut untuk merayakan bulan madu yang tertunda.

Sayangnya hingga kini pasangan tersebut belum mau buka mulut soal isu yang terus berhembus. Keduanya memilih bungkam dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Dilansir Xin MSN, Kamis (20/10/2011) beberapa waktu lalu ketika Jay konser di Singapura ia sempat meminta dukungan para penggemarnya untuk berumah tangga. "Akankah kamu masih mendengar lagu-lagu saya jika saya sudah menikah?" ujar Jay dan mengundang reaksi penonton.

Para sahabat dekat Jay dan Hannah melihat keduanya memang sudah sangat serius untuk terus bersama. Apalagi dara berusia 18 tahun itu memang sudah siap untuk menerima pinangan Jay.

"Hannah mungkin saja masih sangat muda, tapi ia mengerti apa yang Jay mau dan tahu bagaimana membuat ibunda Jay senang. Menikah dengan Jay itu hanya masalah waktu," jelas sumber. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar