Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Chris Martin Kembali Lontarkan Joke Dirinya Gay

Chris Martin Kembali Lontarkan Joke Dirinya Gay | Chris Martin
Chris Martin (Getty Images) 
Jakarta Vokalis Coldplay Chris Martin kembali melontarkan gurauan soal seksualitasnya. Kali ini bahkan agak kelewatan. Dia mengaku menikahi Gwyneth Paltrow hanya untuk menutupi orientasi seksualnya!

Chris mengungkapkan hal tersebut dalam acara 'The Ellen DeGeneres Show'. Dengan nada bercanda ia menyebut sang istri telah menolongnya untuk menutupi bahwa dirinya seorang gay.

"Dia telah jadi beard yang hebat bagi saya selama 10 tahun," ungkapnya seperti dilansir Femalefirst, Kamis (27/10/2011).

Istilah 'beard' sering diartikan sebagai "pelindung" untuk seorang pria gay. Beard adalah wanita yang rela berpura-pura menikah dengannya demi menyembunyikan orientasi seks si pria.

Ellen pun kemudian mendesak, berharap bahwa omongan Chris itu bukanlah candaan. Namun, Chris lagi-lagi terlihat asal menjawab. "Ya, sulit untuk dipercaya," katanya.

Chris memang selalu tertutup untuk urusan pribadinya, termasuk yang berkaitan dengan kehidupan rumah tangganya bersama Paltrow.

Sebelumnya ia bercanda dengan mengatakan bahwa boyband Take That telah membuatnya berpikir bahwa dirinya seorang gay? Duh, Chris! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar