Jumat, 21 Oktober 2011

Gossip » Dude Herlino: Saya Punya Banyak Mimpi

Dude Herlino: Saya Punya Banyak Mimpi | Dude Herlino
Dude Herlino (Westy/detikhot)

Jakarta Ternyata Dude Herlino tak hanya pandai dalam bermain sinetron stripping. Tapi juga ia masih memiliki mimpi. Bukan hanya satu mimpi saja yang dimilikinya, namun banyak mimpi.

"Saya sebenarnya mempunyai banyak mimpi," ujarnya saat ditemui usai pembukaan restoran Sushi Miya8i di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2011).

Salah satu mimpinya adalah dengan membangun sebuah sekolah. Mulai dari Taman Kanak-kanak (TK) sampai universitas.

"Kenapa aku sangat ingin membangun sebuah sekolah karena buat aku pendidikan sangat penting sekali. Bangsa ini akan di bawa ke mana kalau tak ada pendidik," jelasnya seraya tersenyum.

Dude juga sangat ingin menjadi seorang guru. Bukan hanya guru biasa melainkan guru sejarah.

"Karena, saya suka banget sama sejarah. Saya mau membagi apa yang saya punya dan pasti itu sangat berguna sekali untuk pemuda yang belum mengetahui sejarah, terutama sejarah Indonesia," tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar