Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Aida Saskia Pacari DJ

Aida Saskia Pacari DJ | Aida Saskia
Aida dan pacar (Komario/detikhot) 
Jakarta Pedangdut Aida Saskia sedang berbunga-bunga. Hal itu lantaran dirinya sudah memiliki kekasih baru bernama Rienov yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ).

Setelah putus dari Jerry Int Veld dua bulan lalu, Aida kini resmi memacari Rienov yang seorang DJ dan pemain FTV. Dengan wajah sumringah, Aida memperkenalkan sang kekasih yang baru dipacarinya selama sebulan.

“Kebetulan Rienov ini yang lagi deket sama Aida, baru sebulan (pacaran),” ungkap Aida saat ditemui di Luv Bar, Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2011) dini hari.

Aida menceritakan, ia sebenarnya sudah mengenal Rienov sejak lama. Namun ia dipertemukan lagi dengan Rienov dalam sebuah pekerjaan. Karena merasa cocok, Aida pun membulatkan hati untuk menjalin asmara dengan pria kelahiran 22 November 1985 itu.

“Setiap orang itu kan menjalin suatu hubungan ya mencari kecocokan, sekarang aku pastiin aku lagi sama Rienov,” jelasnya.

Aida juga mengaku tak mempermasalahkan pekerjaan sang pacar sebagai DJ yang identik dengan dunia malam. Biduan kelahiran Bogor itu punya pendapat tersendiri soal pekerjaan pacarnya itu.

“Itu semua kan dikembalikan ke manusianya sendiri, menurut kau kalau misalnya kita mau bergaul dengan bajingan kan belum tentu kita juga jadi bajingan.Kita sih saling percaya aja, kebetulan malah dia DJ tapi salatnya malah rajin banget,” tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar