Jumat, 21 Oktober 2011

Gossip » Taylor Swift : Aku Tidak Punya Pacar

Taylor Swift : Aku Tidak Punya Pacar | Taylor Swift
Taylor Swift (Getty) 
Jakarta Kisah percintaan penyanyi Country, Taylor Swift sudah mulai jarang diberitakan. Dalam wawancaranya di 'The Ellen DeGeneres Show', Taylor mengatakan bahwa ia tidak memiliki kekasih.

"Kalian pasti tahu kalau aku punya pacar. Kenyataannya aku tidak punya pacar," katanya seperti dilansir ShowBizSpy, Kamis (20/10/2011).

Ia sempat 'curhat' tentang percintaannya. Mantan pacar Taylor Lautner itu mengaku tidak punya kriteria kekasih idaman.

Bahkan ia juga mengatakan tidak sedang dekat dengan siapapun. Tidak ada pria yang sering mengirimkan SMS dengannya yang akan dijadikan pacar suatu hari nanti.

"Jika Anda gadis yang membutuhkan pacar dan saat kehilangan anda harus menggantinya dengan pacar yang berbeda, itu adalah hal klise. Aku mau menjadi gadis yang ketika ia jatuh cinta, itu menjadi masalah besar dan itu hal yang langka," tambahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar