Selasa, 04 Oktober 2011

Gosip » 28 Tahun Pacaran, Gene Simmons 'KISS' Akhirnya Menikah

Berpacaran selama 28 tahun, frontman band legendaris KISS, Gene Simmons  (62 tahun) akhirnya resmi menikah
Gene & Shannon (gettyimages) 
Jakarta Berpacaran selama 28 tahun, frontman band legendaris KISS, Gene Simmons (62 tahun) akhirnya resmi menikah dengan Shannon Tweed (54 tahun). Pernikahan keduanya berlangsung di Beverly Hills Hotel.

Pernikahan tersebut dihadiri sekitar 400 tamu undangan yang berasal dari keluarga dan teman dekat. Mereka pun berteriak bahagia ketika pasangan itu mengucapkan 'I do'.

"Aku akan menikah hari ini!! Bersama pria yang aku cintai," tulis Tweed pada akun twitternya, seperti dilansir Daily Mail, Senin (3/9/2011).

Tamu-tamu di pernikahan Tweed dan Gene diminta untuk tidak memberikan kado pernikahan. Mereka menganjurkan agar mendonasikan kado atau uang ke yayasan amal.

"Walaupun sulit untuk mengatakan kata sayang pada ibu saya, tapi saya mencintai Shannon dengan sepenuh hati saya dan saya akan selalu mencintainya" kata Gene Simmons. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar