Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Andhien Carmella Kirim Foto Seksi ke Pacar Agar Setia

Andhien Carmella Kirim Foto Seksi ke Pacar Agar Setia | andhien carmella
Andhien Carmella (Rachman/detikhot) 
Jakarta Setiap orang punya cara tersendiri untuk membuat pacarnya setia, begitu pula dengan aktris seksi Andhien Carmella. Agar tak melirik ke perempuan lain, ia kerap mengirim foto sensualnya kepada sang kekasih.

"Aku suka kirim foto seksi aku ke pacar. Aku suka bikin dia mupeng, biar nggak melirik ke cewek lain. Biar dia merasa bangga, oh iya cewek gue udah cukup seksi, ngapain musti lirik cewek lain," ujarnya saat berbincang dengan Detikhot.

Namun bintang film 'Rumah Hantu Pondok Indah' itu mengaku saat ini dirinya tengah menjomblo. Baginya cukup sulit mencari kekasih lagi lantaran ia memang tipikal orang yang tak mudah jatuh cinta, dan pemilih dalam soal pasangan.

Selain itu, Andhien memang tak mau buru-buru mencari pasangan lagi karena dirinya punya pengalaman buruk. Ia pernah tenggelam dalam penyesalan akibat memaksakan hubungan dengan seorang pria.

"Pernah aku dengan seseorang yang sebenarnya nggak rencana untuk pacaran dengan dia, tapi karena dia ngejar-ngejar terus, sudahlah aku pikir kasihan dan pacaran sama dia. Tapi yang ada akhirnya aku makan hati. Karena kasihan ya itulah jadinya, penyesalan," kisahnya.

"Sekarang kalau aku nggak suka dan nggak mau lebih baik jangan sekalian. Mendingan begitu. Kalau aku mau ya sudah, risiko apa pun kan nanti bisa aku terima," sambungnya.

Sebagai cewek single, perempuan kelahiran Jakarta, 25 Desember 1984 itu tak menampik jika saat ini banyak pria yang coba merebut hatinya. Namun ia mengaku menyikapinya dengan santai dan cuek.

"Banyak yang mendekati aku sih, tapi aku santai saja, cuek. Kalau aku nggak suka, misalnya dia BBM-in aku, aku jawab seperlunya saja. Aku nggak akan tanya balik, nanti pasti dia pikir aku peduli sama dia, nanti dia kege-eran. Aku akan jawab dengan baik, tapi nggak mau kasih harapan terlalu jauh," jelasnya.

Walau terlihat keras, sebenarnya mudah saja untuk menaklukkan hati pemilik tinggi 165cm dan berat 50kg itu. Ia mengaku suka dengan pria yang pintar dan nyambung dalam berkomunikasi.

"Aku suka dengan pria yang smart, yang penting dia pintar. Cocok dan komunikasinya juga nyambung. Aku nggak suka dengan pria yang agak-agak bodoh begitu soalnya," katanya sambil tertawa.

Tak seperti kebanyakan fantasi cewek pada umumnya, Andhien mengaku tak suka pria yang macho. Soal penampilan, ia lebih memilih pria tampan yang kemayu dan terlihat cantik seperti perempuan. Wah, serius?

"Aku lebih suka cowok kemayu yang muka-muka cewek tapi dia memang cowok banget. Cowok yang cantik, aku suka yang kayak begitu. Biasanya kalau cowok mukanya bener-bener ganteng, kelihatan kayak cewek. Kalau didandani kayak cewek dia cantik, tapi musti benar-benar cowok," paparnya. Hmmm.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar