Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Calon Suami Intan Nuraini Harus Lulus Ujian Salat

Intan Nuraini mengidamkan suami yang bisa menjadi imam keluarganya
Donny & Intan (rachman/detikhot) 
Jakarta Setiap wanita pasti mempunyai syarat-syarat tertentu ketika mencari seorang calon suami. Seperti halnya Intan Nuraini yang mengidamkan suami yang bisa menjadi imam keluarganya.

Ia pun menguji calon suaminya Donny Azwan Putra dalam menjalankan ibadah salat. Alhasil, Donny pun dianggap 'lulus' dan layak menjadi suaminya.

"Pokoknya aku ngeliat Donny oke ya, karena waktu itu sempat tes salat sebelum mau mutusin menikah atau nggak, dilihat bacaannya (bacaan surat al quran ketika salat -red) standar aja atau nggak," tutur Intan.

"Ya alhamdulillah banyak yang dia hafal, ya dia lumayan bisa mengusailah, karena itu yang harus dilihat, supaya bisa mengarahkan dan membimbing aku," tambahnya.

Sosok dewasa dan pengertian pada diri Donny membuat Intan semakin yakin untuk dipersuntingnya. Ia pun merasa selama setahun pacaran tidak ada perubahan pada diri Donny dari awal mereka bertemu, pendekatan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Selain itu, jenjang pernikahan memang sudah dibayangkan akan menjadi muara bagi hubungan mereka semenjak keduanya sepakat untuk memadu asmara. Jadi tak heran meski terbilang menjalani hubungan yang cukup singkat, mereka kemudian mantap untuk menikah.

"Ketika awal kita kenal, kita memang ingin hubungan yang lebih serius, jadi kita kenal bukan untuk pacaran aja, tapi memang mencari calon suami dan istri," tandas Donny. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar