Jumat, 21 Oktober 2011

Gossip » Gwyneth Paltrow Bantu Cameron Diaz Cari Pacar

Gwyneth Paltrow Bantu Cameron Diaz Cari Pacar | cameron diaz
Cameron Diaz (Getty Images) 
Jakarta Aktris Cameron Diaz saat ini masih hidup sendiri tanpa pasangan. Bintang 'Bad Teacher' yang baru pindah ke London itu pun sedang dicarikan jodoh oleh Gwyneth Paltrow.

Istri dari Chris Martin itu telah berjanji akan mencarikan pasangan hidup untuk Cameron setelah ia pindah ke Inggris. Gwyneth akan mencocokkan tanggal yang tepat untuk mengatur jadwal kencan Cameron.

"Cameron menyukai London dan ingin segera mencari pasangan hidup. Ia sudah mempunyai banyak teman tapi ia tetap ingin bertemu dengan orang-orang baru. Gwyneth telah mengenalkan beberapa temannya pada Cameron, termasuk dua temannya yang jomblo dan kira-kira cocok untuknya," kata seorang sumber yang dekat dengan mereka seperti dilansir ShowBizSpy, Rabu (19/10/2011).

Pada 1999 silam, Cameron sempat bertunangan dengan Jared Leto namun akhirnya mereka putus setelah empat tahun bersama. Ia juga sempat berpacaran dengan Justin Timberlake selama tiga tahun.

Menurut tetangga baru Cameron, aktris yang berusia 38 tahun itu sangat rendah hati. Para tetangga barunyanya pun kagum dengan kepribadian sang aktris.

"Sejak pindah, Cameron sering pergi keluar. Ia sempat pergi ke Starbucks untuk membeli kopi. Saat itu ia berjalan kaki tanpa peduli keadaan sekitar yang memperhatikannya. Sangat lucu melihatnya," ungkapnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar