Jumat, 21 Oktober 2011

Gossip » Ini Dia Kisah Cinta Arlan & Astrid

Ini Dia Kisah Cinta Arlan & Astrid | astrid
Arlan, Astrid (Rachman/detikhot) 
Jakarta Astrid dan Arlan akan melaju ke jenjang pernikahan. Tak banyak yang tahu bagaimana sebenarnya perjalanan cinta kedua insan ini. Ingin tahu bagaimana mereka mengawali hubungan itu?

"Kenal pertama kali di Bandung, aku nawarin lagu pas dia mau buat album baru sekarang. Setahun kemudian kata fotograferku yang juga kenal sama dia (Astrid), dia bilang ada salam dari Astrid, aku GR dong. Akhirnya berkelanjutan ketemuan, rupanya pas kita sudah deket dia nggak pernah nitip salam, rupanya dia memang pengin menjodohkan. Akhirnya deketnya pas setahun pacaran, aku ajak seriusnya sih pas awal tahun. Pas setahun pacaran dia maunya yang serius karena malas berpetualang lagi. Ya sudah aku bilang mau serius dan 6 bulan lalu saya ajak nikah dan syukur sekali dia mau," cerita Arlan di Grhalavanja Jalan Pam Baru V No.15, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2011).

Astrid sendiri mengungkapkan dirinya sempat terkejut saat Arlan ingin melamarnya. Namun, bagi Astrid tak ada yang perlu diragukan lagi dari Arlan.

"Baru dua bulan pacaran dia sudah mengajak aku untuk bertemu dengan keluarganya. Jadi tahu hubungan ini arahnya akan ke situ," jelas Astrid seraya melirik ke arah Arlan.

Keterkejutan Astrid tak berhenti sampai di situ. Astrid mengaku lebih tak menyangka saat Arlan benar-benar melamarnya. Bahkan, ia sampai tak tahu harus menjawab apa saat ajakan itu dilontarkan kepadanya.

"Tapi saat itu aku langsung jawab 'iya'. Karena memang aku sudah yakin dengan dia," kata Astrid seraya tersenyum.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar