Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Intan Nuraini & Donny Nikah Setelah Setahun Jadian

Akad dan resepsi  akan digelar di hari yang sama, 30 Oktober
Donny & Intan (rachman/detikhot) 
Jakarta Rona bahagia tampak jelas dari wajah pasangan Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra saat memasuki butik perancang busana Amy Atmanto di Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Mereka akan fitting baju pengantin sebagai salah satu persiapan pernikahan mereka.

Begitulah, persiapan demi persiapan memang telah dilalui. Tanggal pernikahan juga sudah ditetapkan. Jika sebelumnya masih merahasiakannya, kini mereka buka suara mengenai tanggal pernikahan itu.

"Akad dan resepsi akan digelar di hari yang sama, 30 Oktober," tutur Intan. Kedua acara itu juga akan digelar di tempat yang sama di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat. Tak kurang 1200 udangan pun telah disebar.

Tidak ada makna khusus dengan 30 Oktober sebagai tanggal yang dipilih untuk melangsungkan hari bahagia itu. Intan hanya memberi alasan, pada tanggal tersebut hubungannya dengan Donny sudah melewati masa satu tahun.

"Nggak ada yang spesial untuk pemilihan tanggal itu, tapi dipilih karena kita setahun jadian itu tanggal 26 Oktober, jadi tanggal 30 Oktober kita udah setahun jadian," ungkap mantan kekasih Syahrul Gunawan itu.

Menjelang pernikahan yang tinggal menghitung hari itu, Donny mengaku belum merasa tegang atau pun deg-degan. Pekerjaan yang menumpuk membuatnya melupakan ketegangan yang biasa menghampiri pasangan menjelang pernikahan.

"Belum terasa karena juga masih sibuk kerja," ujar Donny.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar