Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Jalan Bareng Bradley Cooper, Jennifer Lopez Tutup Muka

Jalan Bareng Bradley Cooper, Jennifer Lopez Tutup Muka | jennifer lopez
J-lo & Bradley (Dailymail) 

Jakarta Pasca bercerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez dikabarkan sedang dekat dengan aktor Bradley Cooper. Namun saat keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama, J-Lo sembunyi dan berusaha menyembunyikan wajahnya.

Bradley sedang mengendarai mobilnya mengitari Los Angeles bersama J-Lo. Ia juga sempat menutupi wajahnya, tapi hanya sebentar karena ia harus kembali mengendarai mobil Jeep-nya.

Menurut seorang sumber pada majalah People, Selasa (18/10/2011), keduanya menghabiskan waktu bersama pada hari Sabtu (15/10/2011) lalu. Ketika dikonfirmasi tentang hal itu, dua bintang Hollywood tersebut tidak memberi komentar sama sekali.

Bradley baru saja meraih penghargaan di Scream Awards yang diadakan baru-baru ini. Kemungkinan J-Lo merayakannya bersama bintang 'The Hangover' itu.

"J-Lo menyukai perhatian yang diberikan Bradley dan itu membuatnya merasa lebih baik. Bradley kelihatannya menyukainya juga. J-Lo senang bersama Bradley karena bisa membuatnya tertawa. Ia menyukai Bradley," kata seorang sumber.

Sebelumnya J-Lo memang sudah dekat dengan Bradley. Mereka pernah makan malam berdua di Per Se, New York, bulan lalu. Namun mereka selalu mengelak dengan menyatakan hubungan keduanya hanya sebatas profesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar