Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Jelang Nikah, Intan Nuraini Rajin Puasa Senin-Kamis

Intan Nuraini rajin puasa Senin dan Kamis  menjelang hari pernikahannya dengan Donny Azwan Putra
Intan Nuraini (Rachman/detikhot) 
Jakarta Orang biasanya melakukan ritual khusus menjelang hari pernikahan. Seperti yang dilakukan Intan Nuraini. Ia rajin puasa Senin dan Kamis menjelang hari pernikahannya dengan Donny Azwan Putra.

Intan memaparkan, berbagai manfaat bisa diperoleh dengan melakukan ritual puasa Senin-Kamis. Selain untuk menstabilkan berat badan, perempuan berumur 26 tahun itu pun yakin puasa Senin-Kamis bisa jadi ibadah untuk memohon kelancaran pernikahannya nanti.

"(Puasa Senin dan Kamis) salah satu cara bisa menstabil kan berat badan, untuk ibadah juga supaya lancar," ujar Intan saat ditemui di butik Amy Atmanto di Tebet, Jakarta Selatan.

Sementara, sang calon mempelai pria lebih memilih rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan sampai hari bahagia tiba. Bagi Donny, kondisi prima membuatnya lebih percaya diri saat menjalani prosesi pernikahan nanti.

Selain puasa Senin dan Kamis sejak sekarang, Intan juga akan menggelar pengajian sebelum hari pernikahannya. Intan dan Donny sudah sepakat, lebih memilih pengajian ketimbang ritual pingitan yang biasa dilakukan calon pengantin.

"Malam sebelum menikah mau ada pengajian, kita nggak pingitan," papar Intan. "Tanpa pingitan juga kita udah jarang ketemu kok," tambah Donny. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar