Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Liku-liku Perjalanan Cinta Sophia Latjuba & Michael Villareal

Liku-liku Perjalanan Cinta Sophia Latjuba & Michael Villareal | sophia latjuba
Sophia & Michael (dok.detikhot) 
Jakarta Setelah bercerai dengan musisi Indra Lesmana, Sophia Latjuba sempat menjalin cinta dengan beberapa pria. Namun, Sophia akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada pria bule bernama Michael Villareal.

Hubungan Sophia dan Michael menjadi sorotan media. Hal itu disebabkan karena pria warga negara Amerika Serikat tersebut ternyata sudah beristri.

Tak lama setelah hubungannya dengan Sophia mencuat ke permukaan, Michael menggugat cerai Louisa Ibbotson. Diam-diam, Sophia dan Michael ternyata sudah bertunangan sejak 17 Desember 2004.

Sempat menghindar dari sorotan publik beberapa saat, Sophia kembali menuai kontroversi. Sophia ternyata hamil anak dari Michael, padahal saat itu Michael belum resmi bercerai dari sang istri.

Keduanya akhirnya bisa melenggang ke pelaminan setelah Michael resmi bercerai dengan Lousia pada 26 April 2005. Michael dan Sophia pun kemudian menikah 4 hari kemudian, pada 30 April 2005 di Gereja Anglican All Saints, Jakarta.

Pada 15 September 2005, Sophia melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Mereka memberi nama anak perempuannya itu Imanuella Aziza.

Setelah Imanuella, Sophia lebih sering menghabiskan waktunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Hingga akhirnya pada Selasa (19/10/2011) lalu Michael membuat pernyataan mengejutkan lewat akun Twitter-nya. Ia menggugat cerai Sophia setelah tujuh tahun pernikahan mereka.

Semakin mengejutkan karena Michael menyebutkan bahwa Sophia telah selingkuh. Dengan siapa? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar