Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Masuk Nominasi 'Sexiest Male', Anang Tak Merasa Seksi

Pasangan kekasih Anang dan Ashanty masuk nominasi !nsert Awards 2011
Anang dan Ashanty

Jakarta Pasangan kekasih Anang dan Ashanty masuk nominasi !nsert Awards 2011. Ashanty untuk Rising Star dan Anang masuk dalam Sexiest Male.

Meski akhirnya sama-sama tak menang, baik Anang maupun Ashanty mengaku senang. Bagi mereka, masuk nominasi saja sudah merupakan apresiasi terhadap dirinya.

Anang merasa senang dirinya bisa menjadi nominasi untuk kategori Sexiest Male. Namun secara pribadi, ia mengaku tak pernah merasa seksi.

"Ya senanglah, tapi kalau masalah seksi aku mah nggak seksi. Kalau orang melihat aku nggak merasa seksi. Seksi dari mana?" ujar Anang sambil tertawa saat ditemui di Trans TV, Minggu (17/10/2011) dini hari.

Senada dengan Anang, Ashanty pun mengaku senang. "Aku senang sekali yah walaupun nggak menang tapi sangat senang. Menurut aku itu adalah apresiasi buat kita berdua," ujarnya.

"Tapi, menurutku belum waktunya aku masuk ke Rising Star. Sudah senang deh masuknya," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar