Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Raul Lemos Salut Krisdayanti Urus Anak Sendiri

Raul pun salut istrinya mengurus sang anak sendiri
KD & Amora (rachman/detikhot) 
Jakarta Saat ini penyanyi Krisdayanti tengah menikmati hari-harinya mengurus si buah hati, Amora. Raul pun salut istrinya mengurus sang anak sendiri.

"Dia terus belajar. Aku salut sama istriku, mau belajar dan belajar lagi," ujar Raul kepada detikhot saat ditemui di sela-sela acara akikah di Ballroom View, Pakubuwono Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2011).

Sementara, KD mengaku baru kali ini dirinya fokus mengurus anaknya sendiri. Saat Aurel dan Azriel, KD sering mendapat bantuan dari ibunya karena sibuk dengan aktivitasnya di dunia tarik suara.

"Dulu saya selalu mengandalkan mama, jadi bisa dibilang Aurel dan Azriel adalah anak ibu saya. Apalagi saya ingat masa muda saya kerja dan nyanyi," tuturnya.

KD pun tak menemui banyak kesulitan untuk mengurus Amora. Ia mengungkapkan semuanya berjalan sangat natural.

"Aku tidak ada rasa ragu untuk dia, nggak ada rasa takut untuk dia," tandasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar