Jumat, 21 Oktober 2011

Gossip » Selingkuh, Ashton Kutcher Tak Ingin Cerai dengan Demi Moore

Selingkuh, Ashton Kutcher Tak Ingin Cerai dengan Demi Moore | Ashton Kutcher
Ashton & Demi (gettyimages) 
Jakarta Ashton Kutcher ternyata masih berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Demi Moore. Ia pun memohon agar Demi tidak menceraikannya.

Pada Jumat lalu mereka kembali melakukan konseling selama empat jam di Kabbalah Centre untuk membicarakan mengenai pernikahannya. Tepat sebelum Demi pergi ke premiere film terbarunya, 'Margin Call'.

"Dia saat ini sedang berkonsultasi dengan pengacara perceraian. Ashton tidak ingin dia mengajukan cerai dan berharap mereka dapat mencari jalan keluar yang lebih baik. Namun, Ashton mengarapkan bahwa Sara tidak memberikan wawancara tentang hubungan seksual mereka," kata seorang sumber seperti dilansir ShowBizSpy, Kamis (20/10/2011).

Menurut sumber yang sama, Demi dan Ashton saat ini masih tinggal satu atap. Namun Demi merasa dipermalukan atas masalah yang menimpa rumah tangganya.

Beruntung anak-anak dari pernikahannya dengan Bruce Willis memberikan dukungan penuh pada Demi agar bisa melewati permasalahannya. Demi termasuk kuat menghadapi masalahnya itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar