Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Usai Nikah, Intan Nuraini dan Suami Tinggal di Rumah Ortu

Usai Nikah, Intan Nuraini dan Suami sepakat tinggal di rumah masing-masing
Intan, Amy dan Donny (Rachman/detikhot) 
Jakarta Apa rencana Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra setelah menikah? Tentu saja membangun rumah tangga yang bahagia sejahtera. Untuk itu, mereka sepakat akan tetap tingal di rumah orangtua masing-masing. Lho?

"Kita sepakat tinggal di rumah masing-masing, jadi kita gantian tinggalnya, biar bisa lebih akrab," ungkap Intan ditemui saat fitting baju pengantin bersama Donny di butik Amy Atmanto, Tebet, Jakarta Selatan.

"Kita juga sekalian nabung untuk rumah sendiri juga," tambah Donny. Permintaan dari kedua keluarga juga menjadi pertimbangan kenapa akhirnya mereka memutuskan untuk tetap tinggal bersama orangtua.

Namun, bukan berarti mereka belum menyiapkan rumah impian mereka sendiri. Intan mengakui saat ini dirinya bersama sang calon suami sudah mempunyai gambaran rumah impian itu.

"Kita udah punya kok, rumah idaman kita," ujarnya tanpa bersedia merinci lebih detail. Yang jelas Intan berharap keluarga yang dibinanya nanti bisa menjadi keluarga yang sakinah.

Intan juga mengaku tidak akan menunda untuk punya momongan. Untuk masalah karier setelah menikah, pelantun 'Gubrak' itu seperti sudah mendapat izin untuk tetap eksis di dunia hiburan Indonesia.

Donny membenarkan soal izin itu. Bagaimana pun, mereka bertemu di saat Intan sudah menjadi artis, dan Donny sudah berkomitmen untuk mengambil risikonya.

"Pokoknya dari awal komitmen aja, waktu ketemu Intan sudah di dunia entertainment, ya welcome aja," tegas Donny. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar