Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Wow, Angel Lelga Habiskan Rp 35 Miliar untuk Tas

Angel Lelga harus mengeluarkan kocek sampai Rp 500 juta untuk sebuah tas? Wow!
Angel Lelga (Rachman/detikhot) 

Jakarta Angel Lelga memang punya hobi mengoleksi pernak-pernik aksesoris termasuk tas. Namun tahukah Anda jika ia harus mengeluarkan kocek sampai Rp 500 juta untuk sebuah tas? Wow!

Angel mengaku saat ini telah mengoleksi 70 tas bermerek Hermes. Ia memang setia pada merek asal Paris tersebut. Paling tidak Angel telah menghabiskan kocek sekitar Rp 35 miliar untuk koleksinya itu.

"Saya gila banget sama merek Hermes, saya cinta banget. Tahu kan harganya bisa sampai setengah M," ujarnya saat ditemui di sebuah acara kecantikan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2011).

Meski bahagia ketika membelinya, Angel ternyata juga merasa sayang jika menghitung biaya yang sudah dikeluarkan. Namun karena sudah jatuh cinta, Angel pun sulit menghentikan hobinya itu.

"Kalau dibilang memang sayang, namanya hobi sudah susah, saya kalau suka satu brand pasti pakai yang itu-itu saja," ungkapnya.

Selain tas, mantan istri Si Raja Dangdut Rhoma Irama itu juga tergila-gila dengan sepatu bermerek. Bahkan, ia sudah mengincar sepasang sepatu yang pernah dipakai Jennifer Lopez.

"Apa yang dipakai J-Lo, sepatu merek Louboutin, aku pasti hunting nanti," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar