Rabu, 19 Oktober 2011

Gossip » Dapat Ancaman Pembunuhan Lagi, Selena Gomez Sangat Ketakutan

Penyanyi Selena Gomez kembali mendapatkan ancaman pembunuhan
Selena Gomez (Getty Images) 
Jakarta Penyanyi Selena Gomez kembali mendapatkan ancaman pembunuhan. Kekasih Justin Bieber itu pun sangat ketakutan karena sang pengancam adalah seorang pria setengah baya yang mempunyai catatan kriminal sebagai penguntit.

Mantan bintang Disney 'Wizards of Waverly Place' itu telah menjadi target pembunuhan serius oleh Thomas Brodnicki. Informasi didapatkan setelah pria berusia 46 tahun itu mengungkapkan rencana pembunuhan tersebut kepada psikiaternya.

"Dia (Selena) sangat ketakutan," ucap sumber seperti dilansir TMZ, Selasa (18/10/2011).

Percaya bahwa Thomas akan melaksanakan rencananya jika tidak dihentikan, Selena telah mengajukan dan memperoleh perintah penahanan terhadap Thomas. Dalam permohonannya, Selena dan pengacaranya Blair Berk menyatakan bahwa Thomas telah mendapatkan evaluasi mental setelah ia diduga 'mencakar mata orang di jalanan'.

Selama evaluasi mental, Thomas dilaporkan mengatakan kepada psikiaternya bahwa ia melakukan perjalanan dari Chicago ke Los Angeles untuk bertemu dengan Selena dan mengunjunginya minimal 3 kali. Ia juga mengaku telah mengatakan kepada orang-orang bahwa ia telah melakukan percakapan dengan Tuhan tentang rencana membunuh pelantun 'Who Says' itu.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa Departemen Kepolisian Los Angeles menanggapi ancaman tersebut 'sangat serius', mengingat Thomas memiliki sejarah penyakit mental dan telah menerima ancaman pidana. Saat ini, Unit Manajemen Ancaman LAPD sedang menyelidiki kasus tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Selena menerima ancaman pembunuhan. Bintang 'Monte Carlo' itu pernah mendapat banyak ancaman pembunuhan dari para penggemar Justin Bieber saat foto-foto mesranya dengan Justin beredar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar