Jumat, 21 Oktober 2011

Gossip » Jago Nari, Pinkan Mambo Go International

Jago Nari, Pinkan Mambo Go International | Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Herianto/detikhot) 
Jakarta Penyanyi Pinkan Mambo melebarkan sayapnya dengan menjadi penari. Bailey Dance yang sedang ditekuni itu pun sudah bisa dibawanya go international.

Pinkan mengaku akan pergi ke Bangkok bersama Gold Gym Indonesia. Saat ini ia juga menjadi salah satu brand ambassador perusahaan tersebut.

"Aku nggak bisa bilang muluk-muluk go international, memang ini sudah negara ke-8 jadi ini bersyukur banget saya kepada Tuhan. Sayapnya sudah semakin lebar," ungkapnya saat ditemui di dahSyat RCTI, Kamis (20/10/2011).

Agar penampilannya semakin sempurna, Pinkan hingga saat ini masih mengikuti les Bailey Dance. Tak hanya itu, tata panggung juga menjadi salah satu fokus mantan vokalis duo Ratu itu.

"Aku harus serius sekali membuat dance aku, lighting juga harus lebih pintar lagi dalam mengemasnya karena aku kan produser juga," tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar