Jumat, 21 Oktober 2011

Gossip » Magdalena Jadi Pengasuh 'Kakek Kakek Narsis'

Magdalena Jadi Pengasuh 'Kakek Kakek Narsis' | Magdalena
Magdalena (Rachman/detikhot) 

Jakarta Trans TV kembali menyuguhkan acara talkshow komedi, kali ini dengan judul 'Kakek Kakek Narsis'. Dipandu deretan komedian beken seperti Ronal Surapraja, Indra Birowo dan Ananda Omesh, acara baru tersebut menampilkan aktris cantik Magdalena.

"Acaranya Kakek Kakek Narsis, jadi bareng tiga aki-aki. Ceritanya Lena yang ngurusin mereka, kasih obat dan lainnya. Tugasnya ya kayak Vega di Bukan Empat Mata, jadi (Lena itu) si benang merahnya," ujar Magdalena saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2011).

Tayang perdana 26 September lalu, acara itu akan hadir setiap Senin-Jumat pukul 23.00 WIB. 'Kakek Kakek Narsis' membahas isu-isu yang berkembang yang dikemas secara ringan, lucu serta informatif. Magdalena yang jadi co-host program tersebut tampil seksi dengan menggunakan seragam pengasuh.

"Aku pakai seragam nanny, jadi terbantu dengan itu. Kalau untuk bintang tamu, ya terserah si bintang tamunya, mau pakai baju yang senyaman dia aja. Ini talkshow yang dibalut dengan sketsa komedi. Ini nggak totally menjurus. Informatif juga dengan mendatangkan narasumber," jelasnya.

Sang produser Aldi menambahkan, acara itu menyasar segmen penonton dewasa. Makanya nantinya juga akan dihadirkan bintang tamu perempuan yang seksi. "Karena tayangan atau segmen lebih dewasa, bintang tamunya cewek-cewek seksi. Untuk penyegaran mata sebelum tidur," katanya.

"Kita padukan sketsa dan talkshow, di segmen akhir ada nilai positif dan negatifnya. Ada temanya juga yang kita mau sampaikan. Ada juga narasumber yang kompeten di bidangnya sesuai tema," terang Aldi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar